Senin, 22 Agustus 2011

Ramadhan yang akan berlalu

kini Ramadhan akan berakhir, 22 hari telah ku lewati tetapi entah mengapa semua itu terasa begitu cepat. ramadhan yang akan berlalu ini akan menjadi penantian kembali. aku seperti belum lama melaksanakan puasa di bulan ramadhan ini. namun dengan datangnya kembali bulan ini pun aku merasa sangat bahagia dan senang menyambutnya hingga sekarang yang sudah mendekati hari fitri untuk semua umt muslim, semoga di lebaran tahun ini kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya dan berusaha menjadi yang terbaik "aamiin". awal bulan ramadhan yang telah aku lalui 22 hari yng lalu sangatlah mengesankan bagiku dari awal saur, awal teraweh, dan awal berbuka puasa semuanya terasa begitu nikmat dan aku syukuri semua kenikmatan yang telah diberikan oleh robbku. semoga aku bisa berjumpa lagi dengan bulan ramadhan di taun depan "aamiin".




Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar