Senin, 22 Agustus 2011

hati-hati dalam berkata

malam ini sedikit membuat aku emosi karena ada seorang wanita yang membuat ade ku badmood gara-gara dia ngewall dan berkata tidak sopan yaitu "foto profile lu alay" setelah itu adeku marah dan dia tanya " siapa sih orang yang namanya ******* anak **** yang bilang aku alay" lalu akupun membuka profile dan ternyata dia temen sekelasku, dan aku kaget dong dan aku tegur aja dia, aku tanya sama dia apa maksud dia bilang ade aku alay, setau aku ade aku ga suka tuh alay-alayan gitu, semuanya bisa dibuktiin ko liat aja profile fb nya. ish kan aku kebawa kesel juga ade sendiri di hina, apa dia ga tau kalo yang udah dia hina itu adeku ihh kesel, aku sih bisa maafin tapi aku butuh penjelasan ehh dia malah ngga mau jelasin secara rinci apa maksudnya apa tujuannya dia cuma bilang maaf doang dasar ga punya pendirian dan alasan, sebelum bilang alay sama orang lain, liat dulu diri dia sendiri, setau aku kalo kita bandingin sihh mendingan adekulahh ishh kesel, jadi cewe ko cablak amatan ga bisa jaga perkataan dan menempatkan kata-kata dasar wanita aneh ihhh, nih liat ade aku yang dia bilang alay iss ...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar