Selasa, 23 Agustus 2011

pinky day

hari ini seru sihhh dengan my style is so pinky, yaitu dengan balutan gamis kaos yang bersalur samping berwarna pink dengan jilbab berwarna pink soft yang dihiasi oleh bulatan-bulatan rajutan juga memakai kupluk pada gamis yang ku kenakan, semuanya ngejreng banget pinky banget gitu, tapi itu kan memang warna favorit aku.





tadi pagi aku dan kedua kakaku juga satu tanteku menemani umiku berbelanja sepatu dan sandal untuk mengisi tokonya, aku kurang suka sih berbelanja keperluan toko karena menurut aku hal itu ngebosenin abis, oleh karena itu aku dan satu kakaku memisahkan diri untuk mencari jilbab yang kami butuhkan. dan akhirnya kami menemukannya namun tidak semua ditemukan tapi alhamdulillah sihh dapat beberapa. setelah semua tujuan kami terpenuhi kami pun beranjak pergi dari tempat itu dan menuju al-tara untuk membeli sarung untuk abiku, disana aku dan kakaku hanya menunggu saja karena umiku yang sibuk memilih sarung untuk abiku, setelah semuanya selesai membeli sarung dan kurma, kita pun beranjaka pergi menuju toko kerudung berikutnya yaitu alisha disana aku menemukan banyak kerudung yang aku butuhkan, lalu kami pun pergi pulang. aku sangat menikmati shopping hari ini karena aku telah membeli jilbab-jilbab kesukaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar